Ronin Caffe Singapura

19.06 Unknown 0 Comments


Caffe bernama Ronin ini memang bisa menjadi salah satu caffe yang tepat jika anda ingin menikmati seuasana yang tenang. Terletak di Jalan 17 Hongkong St. Singapore Buka sejak bulan november tahun 2013, Ronin memiliki banyak pelanggan. Caffe yang mulai buka pada hari senin sampai minggu ini bisa menjadi pilihan ketika pengunjung benar-benar ingin menikmati suasana tenan tetapi tetap dengan nuansa santai. Buka dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00.

Caffe ini memiliki desain yang tidak terlalu mewah, pengunjung bisa menemukan meja dan kursi. Untuk meja masih memiliki warna aslinya yaitu warna coklat tanpa ada polesan atau cat. Untuk kursi ada kursi dengan warna cokelat dan juga warna abu-abu. 

Penerangan caffe juga cukup teran, dengan lampu-lampu gantung yang memiliki bentuk berbeda. Suasana yang ditawarkan caffe satu ini memang tidak main-main. Hampir sebagian besar pengunjung yang pernah datang ke Ronin mengatakan bahwa caffe Ronin merupakan caffe yang sangat nyaman dan juga tenang.

Untuk minuman, pengunjung bisa menikmati kopi sebagai teman makan. Diujung ruangan pengnjung juga bisa menemukan dapur terbuka, ketika masuk kedalam kafe maka pengunjung bisa langsung menuju dapur terbuka dan staf akan bertanya dengan ramah.

0 komentar: