Book Cafe Vietnam

18.54 Unknown 0 Comments


Book Cafe ini berada di sebuah jalan kecil persis disamping kantor pos Saigon yang bersejarah. Di jalan tersebut banyak toko-toko buku berdesain indah berada.

Konsep Book Cafe ini memadukan tempat nongkrong, kopi dan perpustakaan mini di dalam satu tempat. Bangunannya terbuka sehingga orang-orang yang berlalu lalang dijalan bisa melihat jelas pengunjung cafe. Meskipun berkonsep terbukan tetapi teap terasa nyaman bagi pengunjung.

Material furnitur di Book Cafe didominasi oleh bahan kayu yang terlihat dari meja, kursi, rak buku dan lantai. Sementara desain interiornya modern minimalis dan kekinian cocok sekali menjadi tongkrongan anak muda.

Menu andalan di Book Cafe ini tentu saja kopi Vietnam yang enak banget dengan variasi pilihan rasa seperti Cappucino, Latte, Espresso, Mochacino dll. Ada juga coklat, teh, jus dan milkshake. Kopi yang disajikan umumnya dingin tapi bisa saja meminta yang hangat. Sementara makanannya berupa cake dan cookies. Harga makanan di sini tidak mahal sangat terjangkau mulai dari 25 ribu VND untuk es kopi Vietnam tentu saja tanpa sianida ya.

Book Cafe juga menyediakan free wifi untuk pengunjung, jadi kita bisa ngopi-ngopi cantik sambil browsing atau update status di socmed. Bagi yang suka jeprat-jepret atau hunting foto Book Cafe ini instagramable juga. 

0 komentar: