Mesin Pencetak Latte Art

20.07 Unknown 0 Comments


Mesin pencetak Latte Art ini adalah Ripple Maker. Mesin ini menggunakan teknologi 3D Printer yang mampu menghasilkan segala macam gambar dan mencetaknya secara sempurna dan sama persis ke atas cangkir kopi yang permukaannya dipenuhi foam. Hebatnya lagi. Ripple Maker ini bisa langsung dikoneksikan melalui telepon genggam pelanggan dengan aplikasi dan customer dengan bebas memilih dari galeri hp mereka foto apa yang hendak ditampilkan pada kopi.

Jangankan mencetak Latte Art semacam bungan pada caffe latte, gambar-gambar rumit seperti foto selfie mampu dicetak dengan kesempurnaan yang mendekati oleh Ripple Maker ini. Kehadiran alat kopi ini tentunya menjadi daya tarik bagi para penikmat kopi yang tak hanya mementingkan cita rasa, tetapi juga estetika. Dan untuk para pebisnis kedai kopi, memiliki alat kopi Ripple Maker ini adalah sebuah investasi keren yang mungkin saja bisa menghipnotis para pelanggan untuk sering mampir karena keunikan kopi yang bisa mereka rasakan setiap hari.

Sayangnya, hingga saat ini Ripple Maker hanya dijual dan dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada saja Belum tahu kapan alat kopi ini bisa didistribusikan ke berbagai belahan dunia lainnya. Wah semoga di Indonesia segera hadir juga ya. Kan seru ada alat kopi keren yang membuat pengalaman ngopi jadi tak biasa.

Baca Juga : Nyeduh Khas Kopi Bali di Kopi Miring Cafe : Semarang

0 komentar: