3 Latte Art Bertema Halloween

19.59 Unknown 0 Comments

1. Jack-O-Lantern



Halloween pastilah identik dengan Jack-O-Lantern atau yang lebih dikenal dengan labu yang menyeramkan. Ikon Halloween yang ikonik ini ditransformasi ke dalam cangkir oleh Sam Low, seorang barista asal Selandia Baru yang pernah menggondol juara New Zealand Barista Champion 2016. Latte art berbentuk labu ini tidak sesederhana kedengarannya karena Sam Low menambahkan gradasi warna berbeda pada mata dan mulut labu. Juga menambahkan beberapa kalelawar terbang di sisi kanan cangkir. Seketika secangkir kopi menjadi sebuah scene mengerikan namun berseni. Keren sekali!

Baca Juga : Belajar Cara Sangrai Kopi Tradisional

2. Cangkir Bunuh Diri



Jika Sam Low cukup kreatif dengan menciptakan Jack-O-Lantern pada latte-nya, maka Bethany Hargrove memiliki ide yang tak kalah cemerlang dalam merayakan Halloween. Dia menciptakan latte art biasa berbentuk rosetta tapi dengan menambahkan sepasang kaki boneka Barbie yang menyembul dari bibir cangkir. Jadi seolah-olah ada manusia yang tewas di dalam cangkir kopi ini. Hebat! Sebuah ide yang tampaknya belum terpikirkan barista lainnya ya.

3. Secangkir Latte Berdarah



Apa yang lebih mengerikan dari darah-darah berceceran saat pesta Halloween? Ya, secangkir kopi penuh percikan darah. Adalah Dylan Siemans, barista dari Onyx Coffee Lab yang menciptakan secangkir latte yang diberi percikan darah buatan. Sebelum diberi percikan darah ala pembunuhan sadis, Dylan Siemans terlebih dahulu membuat latte art berbentuk wajah mengerikan di permukaan kopinya. Well, it looks pretty creepy though!

0 komentar: