Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Kecantikan

20.17 Unknown 0 Comments

Kopi dikenal sebagai minuman yang dapat membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa kantuk. Mungkin anda juga tau manfaat kopi untuk pupuk tamanam dan pengharum ruangan. Tapi ada manfaat lain dari bubuk kopi yaitu bermanfaat untuk kecantikan. Dengan metode yang tepat anda akan dapat membuat bubuk berwarna coklat tua ini untuk merawat kulit anda dan rambut anda.


Baca Juga: wanita dan paradoks kedai kopi


Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Kecantikan, Coffee One, CoffeeOne

Untuk memanfaatkan bubuk kopi untuk kecantikan caranya mudah sekali, cukup gunakan segenggam bubuk kopi. Sebelum memakai sampo favorit anda, usapkan bubuk kopi tadi ke seluruh rambut anda. Lakukan secara rutin dan rasakan manfaatnya.


Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Kecantikan, Coffee One, CoffeeOne

Manfaat lain dari bubuk kopi ini adalah untuk menghilangkan selulit pada tubuh. Caranya campurkan bubuk kopi, sari jahe, garam dengan sedikit alkohol. Gosokkan perlahan di kulit anda yang berselulit. Kafein pada bubuk kopi akan membantu memperlancar sirkulasi dan dapat menghilangkan air berlebih pada lapisan kulit anda.


Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Kecantikan, Coffee One, CoffeeOne

Mau kulit anda bersih? bubuk kopi juga bisa digunakan untuk masker wajah. Caranya campurkan bubu kopi, bubuk coklat, sedikit susu dan madu. Pijat kuli tanda menggunakan campuran bahan tadi. Kemudian biarkan selama 15-20 menit. Lalu cuci bersih wajah anda. Masker ini akan membantu menveilkan pori dan menghilangkan minyak.



Coffee One, CoffeeOne


0 komentar: