Caffee Heap Seng Leong Singapura

20.09 Unknown 0 Comments


Kafe Heap Seng Leong berdiri sejak 41 tahun lalu yaitu sekitar tahun 1970-an. Bentuknya tetap saja seperti masa lalu tak ada hal yang bisa dibandingkan dengan kedai modern lain di sana. Terletak di salah satu sudut pusat makanan dan buah North Bridge Rd.

Pemilik sekaligus penjaga Heap Seng Leong adalah seorang kakek tua dan anaknya. Mereka tak banyak bicara. Bahkan hanya menjawab sepatah-patah kata saja saat ditanya.

Sang kakek, yang tampaknya sudah berusia lebih dari 70 tahun, mengenakan sebuah celana pajama bermotif garis biru dan kaos singlet warna putih. Tak ada celemek, kaus, penutup kepala, atau atasan lain khas seorang barista di coffee shop franchise.


Cara Mencapai Heap Seng Leong


Kamu tak butuh waktu berjam-jam untuk bisa menemukan tempat tersebut. Letaknya tak jauh dari pusat kota. Bila menginap di sekitar Stamford Rd, cukup berjalan ke stasiun MRT terdekat dan carilah jurusan Lavender.

Dari stasiun Lavender keluarlah ke arah Kallang Rd dan berjalanlah ke arah Crawford St. Setelah menyebarangi jembatan yang melintasi Rochor River, carilah North Bridge Rd Market & Food Center.

Heap Seng Leong berada di sisi lain bangunan pasar tersebut, tepat menghadap ke arah apartemen pemukiman North Bridge Rd. Ada sebuah papan nama dalam huruf Mandarin dan latin di bagian depan toko.

Kopitiam ini buka sejak pukul 4.00 pagi hingga pukul 8.00 malam. Jadi bila Anda ingin sarapan sepagi mungkin dan restoran hotel belum buka, cobalah mendatanginya.



0 komentar: