5 Cara Menikmati Kopi Dengan Cara Berbeda

20.09 Unknown 0 Comments

1. KOPI SUSU

Caranya hanya perlu mencampur kopi dan susu, lalu tambahkan beberapa es batu dan diamkan semalaman di dalam lemari es. Anda akan merasakan sensasi minum kopi seperti es krim.

Baca Juga : Nikmatnya Pannacotta Italia dipadukan dengan Kopi

2. KOPI SIRUP

Cara membuat kopi sirup sangat mudah, tinggal tambahkan sirup karamel atau vanili kedalam kopi kamu dan aduk hingga tercampur rata.

3. KOPI dan KRIM

Alat penyaring kopi sudah banyak di jual di supermarket atau toko penjual alat-alat rumah tangga. Jika kamu ingin membuatnya, caranya sangat mudah. Gunakan alat tersebut untuk menyaring kopi dengan ampasnya. Setelah itu tuang ke dalam gelas yang sudah terisi krim atau susu. Campurkan beberapa es batu agar terasa lebih nikmat.

4. KOPI SHAKE

Caranya masukan kopi yang sudah dicampur dengan susu dan air lalu masukan ke dalam botol. Tutup rapat botol, dan kosok secara cepat. Setelah itu tuang ke dalam gelas, maka buih-buih busa akan terlihat.

5. ES KRIM KOPI

Caranya pertama seduh kopi instan dan tambahkan sedikit creamer agar leibh nikmat. Setelah itu tuangkan pertama-tama sedikit susu cair pada cetakan lalu masukan kedalam lemari es. Setelah beku, masukan kopi dan kembali masukan ke dalam lemari es dan tunggu hingga beku.

6. ES KOPI BEKU

Cara minum kopi ‘gaya’ baru seperti ini cocok loh disugukan untuk acara-acara seperti ulang tahun atau saat kumpul bersama teman di rumah. Sangat mudah dibuat, pertama kamu bekukan terlebih dahulu campuran kopi, gula, dan susu. Setelah beku tambahkan/ tuang dengan kopi hitam tanpa gula. Sensasi pahit dan manis dari es kopi yang dibekukan, sangat nikmat lho.










0 komentar: