Tambahkan Bahan Ini Untuk Mengurangi Rasa Pahit Kopi

18.45 Unknown 0 Comments

Tambahkan Bahan Ini Untuk Mengurangi Rasa Pahit Kopi, Coffee One, CoffeeOne

Kali ini saya akan membahas tentang bahan yang tak lazim yang dicampurkan ke kopi. Kalau pada umumnya kopi ditambah dengan gula untuk mengurangi rasa pahit, ditambah susu dan krim untuk mendapatkan rasa gurih. Namun kali ini bahan yang akan dicampurkan berbeda sekali dengan bahan-bahan yang ada diatas.

Kopi ditambah dengan garam akan menetralisir rasa pahit kopi. Pasti gak percaya kan? Sebuah kombinasi yang terdengar tidak lazim tapi sudah terbukti manfaatnya.

Saya sendiri pun pertama mendengar hal ini tak begitu menyakini kalau rasa pahit kopi bisa di hilangkan dengan garam. Yang pertama kali saya bayangkan adalah kopi berubah jadi tak enak karena asin.

Disebutkan dalam huffingtonpost.com bahwa jika anda meminum kopi yang pahit sekali, ambilah sejumput garam lalu taburkan dalam kopi tersebut. Maka rasa pahit kopi akan ternetralisir oleh garam. Tentu saja rasanya tidak akan asin karena garam yang diambil hanya sejumput. Jangan terlalu banyak ya menambah garamnya.

Kalau anda tidak percaya coba lalukan sendiri dirumah. Beli kopi hitam yang pahit sekali. Lalu buat kopi hitam tersebut setelah jadi taburkan sejumput garam ke kopi hitammu. Dan rasakan kopi hitamu itu :D

Semoga artikel tadi bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian tentang kopi ya. 





Coffee One, CoffeeOne


0 komentar: